Hargailah segala yang engkau miliki, engkau akan memiliki lebih lagi, jika engkau fokus pada apa yang tidak engkau miliki, engkau tidak akan pernah merasa cukup dalam hal apapun ***** Sebelum engkau mengeluh tentang suami atau isteri anda, pikirkanlah tentang seseorang yang memohon kepada sang Maha Pencipta untuk diberikan teman hidup ***** Kesetiaan merupakan sifat yang paling suci dari hati manusia, nikmatilah hidup engkau dengan melakukan kebaikan meskipun hal – hal kecil, karena suatu saat nanti jika menoleh ke belakang, ternyata hal – hal kecil itu tidak kecil ***** Janganlah engkau bersedih hati kecuali karena sesuatu yang akan mencelakakanmu esok di akhirat dan janganlah engkau bersenang hati, kecuali karena sesuatu yang akan menyenangkannya di alam keabadian nanti(Abdullah bin Khubaiq ***** Jika Anda tidak bisa menjadi orang pandai, jadilah orang yang baik ***** Air mata cinta dan hati berbisik "mencintai sesuatu memang tidak harus memiliki tetapi mencintai Alloh yang harus kita miliki, ya Robb anugerahkanlah kami cinta yang benar dengan cara yang benar seperti yang Engkau harapkan

Novel Pelari Cilik

Setelah lama vacum karena sibuk dengan dunia kecilnya kini shabrina mulai aktif menulis lagi diantaranya buku yang terbit dibawah ini dan novel the tale of rabbits dan kampung yang hilang (yang diangkat dari lumpur lapindo) akan segera terbit

PELARI CILIK
By: shabrina ws
(novel ini untuk umur 7 s/d 12 tahun)

“pus, apa kamu ingin aku beritahu sebuah rahasia?”kata Sri sambil mengelus Pus kucingnya.
“Mioong…”
“Aku tidak hanya ingin menjadi pelari cilik, pus. Tapi aku benar-benar ingin terus berlari. Aku ingin berlari setiap pagi ke sekolah, pus.Selain untuk menghemat uang saku, itu adalah jadwal latihanku.berlari di jalanan naik turun sejauh 7km. aku pasti bisa.” Pus kucing Sri, menyimpan banyak rahasia dan perasaan Sri.
Setiap anak punya keinginan. Seperti halnya Sri. Dan ada banyak cara untuk mewujudkan keiinginan itu. Sri, yang mengejar keinginannya dengan berlari, akan terus berlari, meski di jalanan yang naik turun, sejauh 7km setiap hari,hingga keiinginannya tercapai.
***
Alhamdulillah, setelah sekian lama menanti, akhirnya saya bisa memeluk buku anak pertama saya ini. Pelari cilik. Seneng, tentu saja. Apalagi melihat covernya yang cantik. Ya, setelah lama tidak ada kabar, tiba-tiba di suatu siang, mbak Pur Zikrul menelpon saya dan mengatakan kalau buku ini sudah jadi.
PELARI CILIK. Saya tulis buku ini ketika suatu hari saya mengenang masa-masa SD dan SLTP saya. Mengenang teman-teman saya yang suka ngerjai saya. Mengenang guru-guru saya yang pernah ‘meragukan’ saya  ya, saya pernah di ‘sidang’ di kantor oleh semua guru, hanya karena saya ngotot mau masuk MTs, sedang teman-teman saya semua masuk SMPN. ”Mau jadi apa, kamu?”. tidak saya jawab, hanya air mata yang mendesak-desak keluar, tidak bisa saya tahan.
Lalu, saya ingin memberikan sesuatu untuk mereka. Dan…mulailah saya menulis. Meskipun pada kenyataannya buku ini tidak bercerita penuh tentang masa SD, guru-guru dan teman-teman saya.
Ya, karena Pelari cilik, bercerita tentang perjuangan Sri. Lantas berjalan sejauh 7km setiap pagi? Ah, kalau itu, dulu sering saya lakukan bersama teman-teman saya untuk menuju sekolah di kecamatan. Untuk apa coba? Pertama, untuk menghemat 100 rupiah. Kedua, karena angkutan ke sekolah jarang.  jadi yang kami lakukan miriplah dengan yang dilakukan Sri.
Buku ini sangat cocok untuk dibaca anak-anak SD. Ada banyak pelajaran yang bisa diambil, tentang kesederhanaan, cita-cita, tekad yang kuat, perjuangan, kesabaran dan kegigihan. Bacaan yang menarik untuk anak-anak. 
Yang punya anak-anak SD, keponakan, adik,sodara, tetangga, monggo dibelikan ya? 
Dan satu lagi harapan saya, semoga buku ini berkah, untuk penulisnya, penerbitnya dan pembacanya. Amiin

Judul: Pelari cilik
Penulis: Shabrina WS
Penyunting: Syerif Nurhakim
Halaman: 124 halaman
Penerbit: Bestari kids/zikrul hakim
Harga :Rp 25.000

0 comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Followers

Popular Posts

KLICK AND PLAY YOUR RADIO CHANEL




RADIO MTA FM SOLO



RADIO HANG BATAM



RADIO SUARAQURAN LOMBOK



RADIO SYIAR SUNNAH JOGYA



RADIO AL MADINAH



RADIO AL MUJAHIDIN



RADIO SUARAWAHDAH



RADIO JAKARTA ISLAMIC CENTER



RADIO ANNAJIYAH BANDUNG



RADIO MQ FM BANDUNG



RADIO ANNASH JAKARTA



RADIO RODJA JAKARTA



RADIO MOESLIM JOGYA



RADIO DAKWAH SYARIAH SOLO



RADIO KAJIAN ONLINE MEDAN



RADIO MANAJEMEN HATI



RADIO AMPEL DENTA SURABAYA



RADIO HIDAYAH PEKANBARU



RADIO AL MUADZ KENDARI



SUARA MUSLIM SURABAYA



RADIO AL IMAN SURABAYA



RADIO NURUSUNNAH FM



RADIO SYIARSUNNAH FM



RADIO SALING SAPA



RADIO RASS FM JAKARTA



RADIO ABATASA FM



RADIO NURIS TANGERANG



RADIO AL HIKMAH BANYUWANGI



  ©Template by denpree creation.